Jumat, 28 Juni 2013

Tentang Gue

nama alifia lahir dipontianak dan seperti yang dikatakan dilaman "Siapa Saya?" saya adalah orang yang mempunyai impian yang tinggi dan mencintai tanah air , deket sama papa tapi paling deket sama mama dan yang lebih deket lagi sama my star laptop kesayangan gue yang sedia ngedengerin dan gue pencet pencetin badannya untuk nyurahin isi hati dan (star cuman diem) setia nemenin gue sampe tengah malem hihihihi :D jadinya star yang nerangin kamar gue karna lampunya gue matiin .
gue orangnya penyendiri . makan sendiri , tidur sendiri , cuci piring sendiri tapi gue tau gue gak pernah sendiri karna ada mikacu mikacu gue = sobat gue yang selalu bersama gue , aseeeeeeek ...
gak percaya? gue jelasin satu per dua , satu gue kalo nyontek gak pernah sendirian selalu dibarengin dengan doa dan kawan kawan , dua kalo gue ketawa gak pernah sendirian selalu ada temen gue juga yang ketawa . karna gue tau gue gak pernah sendirian ...

oh ya , gak cuman star doang yang nginep dan jadi keluarga dekat buat gue . ada kucing keren dan maco yang setia gue gelitikin setiap malem :D namanya JUJUN nama lengkapnya JUNAEDI maco , bininya? jangan ditanya lagi minggu kemaren gue liat dia lagi kawin 3 kali , terus minggu ini gue liat dia kawin (lagi) 2 kali , sudah terbukti jujun ganteng dan maco abis ... hehehe . et jangan tegang dong , setiap orang (hewan) pasti punya kekurangan dan kelebihan . kelebihannya udah gue kasih tau kan? nah kalo kekurangannya si jujun itu kalo boker suka sembarangan . pernah pas gue mau sholat sijujun masuk kekamar gue dan gak bilang bilang! wah parah lancang abis tu anak , gue liatin aja dia duduk diam disamping sejadah gue , gue tinggalin wudhu terus gue masuk kekamar gue nemuin barang kuning panjang dan lembek ... gila gila terpaksa gue yang bersihin walau terpaksa tapi apa daya? hanya buat jujun . slai olay yu jujun .

selain jujun juga ada si miko tapi udah tewas . miko itu arwan bokap gue , beliau ngerawatnya udah 5 tahun gitu dari kecil sampe gede . gue sampe ngira bokap gue gila suka ngomong sendiri gitu sama miko , malah miko masa dipanggil pussy waktu dikasih makan , gak jelas ni orang tua aduuuh .-. bahkan nyokap sering cemburu juga sama miko , nyokap bilang "miko lagi miko lagi" kasian nyokap . ujung ujungnya miko mati , sebelum mati miko rada gila gitu dia berenangnya kebalik matanya dibawah sereeeeem . pas tau miko RIP bokap sedih gitu sampe sempet pernah nangis . waktu itu bokap lagi ngelamun gitu diteras mandangin langit , gue tanyain aja mikirin apa pa? kok sedih? , eh dia jawab "miko" udah gitu masuk lagi kedalem rumah . simple banget tu bokap ckckc ...
nyokap juga gak tegaan ngeliat suaminya murung gitu ya apa boleh buat? mungkin miko udah tenang disana

selain jujun and miko ada lagi adik gue (kandung) sahabat karib jujun and miko . namanya adhil nama panjangnya Duta Adhil Wibowo nakal banget , mulutnya kayak keran air ngerocos mulu dah . tapi dia adalah CS (Cleaning Service) kamar gue yang sedia gue suruh suruh ngerapiin kamar gue sekalian deh gue kasih sedekah 2000/suruh

udah dulu yaaa , gue lagi badmood nih . jemari gue pegel abis nari nari di badan star bye bye




Tidak ada komentar:

Posting Komentar