Senin, 27 Mei 2013

Cinta

Cinta ...

kebanyakan orang mengartikan cinta itu buta . mungkin memang benar bahwa pandangan setiap orang itu nggak selalu sama . menurut gue cinta itu "sederhana" . aku dan kamu dan kamu untukku .

cinta itu nggak hanya ada didalam kehidupan 2 cucu adam-hawa aja . cinta bisa datang dari mana saja . mau dari atas bawah kanan kiri . boleh boleh aja , selama itu positif .

bokap pernah bilang , emm tapi gue perjelas pake kalimat bahasa indonesia yang singkat , padat dan jelas . "janganlah berbahagia bersama orang yang tidak bahagia , karena belom tentu dia bahagia dengan hidupnya apalagi membahagiakanmu?" . tujuan cinta itu membahagiakanmu , kalau nggak berarti itu bukan cinta .

banyak orang yang mengumbar-umbar janji cinta mereka , tetapi tak banyak mereka yang mempertanggung jawabkan janji cinta mereka di pernikahan .

bahkan sampai sekarang gue gak tau apa makna dan alasan cinta untuk datang? hingga gue tau bahwa seseorang gak bakal punya alasan untuk mencintainya . cinta tidak harus memperjelaskan kehadirannya . cinta datang selalu tiba tiba . bisa besok , lusa , minggu depan , tahun depan atau mungkin sekarang .




Tidak ada komentar:

Posting Komentar